Minggu, 12 April 2009

kerapuhan hati

Saat ini perasaan aku sedang rapuh sangat rapuh, sehingga aku tak dapat lagi berpikir kemana aku akan menjalani hidup ku, semalam aku menagis karena tidak dapat aku tahan isi hati ini sakit perih dan dia tidak tau apa yang aku rasakan.. mengapa apa yang dia rasakan itu hilang begitu saja, pagi ini aku berharap dia bisa membalas semua pesan-pesan aku terhadap dia, tp sepertinya dia tak memperdulikannya, ya..tuhan apa yang harus aku lakukan dengan ketidak pastian ini....aku hanya ingin menghilangkan rasa sakit ini. aku sangat mengharapkan keadaan bisa kembali seperti semula, sepulang aku berolah raga dengan teman, temanku melihatnya, tapi sedang menoleh kearah samping, kata teman ku dia melihat ke arah ku, tapi aku tak sadar...setelah di ujung jalan dia tersenyum dengan aku, tapi aku tak tau arti senyuman itu, aku berharap lebih dari sekedar senyuman yang dapat dia lemparkan kepada saat itu, aku terus berharap....sehingga... membuat nanar hati dan perasaan aku, mengapa begini, ya tuhan aku berharap keadaan aku bisa lebih baik dan kuat untuk menghadapi ini semua...ya tuhan dengarkan isi hati aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar