Senin, 13 April 2009

Much Better...

Setelah hari kemarin aku melewatinya, hati aku sedikit bisa mengobatinya, aku tahan walau tetap masih ada sedikit rasa sakit hati dan miris, tapi aku harus bisa, aku harus bersabar dan berdoa, di setiap sholatku aku memohon dan menitikan isi hati...agar aku sanggup melalui ini semua, akhirnya dia mengirim pesan kepadaku, walaupun bahasanya tidak seperti biasanya, dia minta tolong, sebenernya aku tak ingin balas dendam, tapi aku ingin dia tau kalau aku pun sedih saat dia tak pernah membalas pesan dan teleponku, dan sedikit pelajaran padanya, aku tunjukan diriku ada dihadapannya. entah kemarin itu dia melihat ku atau tidak, tapi aku yakin dia merasakan kalau kehadiran aku ada disaat itu. Ya tuhan aku hanya berharap kalau berjalan sesuai yang aku mau walaupun itu semua atas ijin Mu....

Hari ini apa lagi yang akan aku hadapi....entahlah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar